Thursday, February 7, 2013

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner Terampuh

Xamthone Plus Alami Sebagai Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner Terampuh

Sakit jantung koroner salah satu yang menyebabkan tingkat kematian tertinggi di seruluh Dunia maupun di Negara kita. Penyakit Jantung Koroner kadang mengakibatkan kematian mendadak tanpa adanya gejala yang mendahuluinya.
Sakit Jantung Koroner dapat terjadi akibat ketidakseimbangan antara kebutuhan  O2 pada  otot jantung dan ketersediaan yang diberi oleh pembuluh darah  koroner. Akibatnya otot jantung menjadi kekurangan  oksigen  sehingga  dapat menimbulkan  gangguan yang serius di jantung.
Gangguan Sakit jantung koroner ini, terletak pada  pembuluh darah koroner. Kelainannya yakni berupa proses pengapuran pada berbagai tingkat yang dimulai dari penyempitan yang masih ringan sampai suatu saat terjadilah penyumbatan seluruh dari dinding pembuluh darah.
Penderita kebanyakan mengeluh sakit pada dada sebelah kiri seperti rasa tertekan, kadangkala rasa sakitnya menjalar ke lengan kiri maupun ke dagu.
Faktor terjadinya pengapuran dibedakan menjadi dua bagian sebagai berikut: 1 Risiko Mampu dikendalikan seperti : merokok, darah tinggi, hiperkolesterol, kegemukan, tidak pernah olah raga, banyak pikiran, pemakai obat tertentu. dua Risiko Tak terkendali  meliputi : umur, laki-laki, keturunan penyakit jantung.

Tahap Pencegahan pada Penyakit Jantung Koroner menggunakan Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone Alami 

Pencegahan terhadap Penyakit Jantung Koroner bisa dilakukan dengan mengendalikan faktor-faktor risiko di atas. Tindakan bisa dilakukan secara bertahap, mulai dari tahap ini, sekunder dan tertier.
Pencegahan primer  adalah upaya pencegahan dini sebelum nampak adanya Penyakit Jantung Koroner. Tindakan yang menuju kepada usaha menjalankan hidup sehat serta upaya pemberitahuan seperti kampanye antirokok. Selain itu agar mendidik warga agar makan makanan kaya akan serat dan rendah kolesterol. Konsumsi buah & sayur lebih banyak.
Khasiat Xamthone Alami 
Di dalam Xamthone Plus memiliki kandungan Xanthone yang memiliki fungsi amat ampuh dalam mengisolasi radikal bebas. Xamthone Alami sanggup menormalkan kadar kolesterol total dan kolesterol LDL  serta dapat menaikkan kolesterol jahat.
Obat Jantung Koroner Xamthone secara langsung memiliki efek anti-aterogenik yang mampu mencegah timbulnya Sakit Jantung Koroner. Pencegahan sekunder diperuntukan untuk mencegah datangnya serangan lagi pada orang yang sudah pernah mengidap Sakit Jantung Koroner & Xamthone Alami pun mampu menjadi  pencegahan yang ampuh. Selain itu, dengan Xamthone, hipertensi, kencing manis dan kegemukan dapat terkendali.
Pencegahan tersier merupakan program pemulihan agar meningkatkan kualitas hidup para penderita. Pencegahan tersier ini juga dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus.
Obat Herbal Xamthone Alami Jantung Koroner yakni pilihan terpecaya guna memulihkan Penyakit Jantung Koroner secara alamiah, sangat aman dan bebas efek samping negatif. Obat Jantung Koroner Xamthone Plus terbuat dari sari kulit buah manggis yang mempunyai manfaat yang bagus untuk pemulihan berbagai penyakit.
Kulit Manggis mengandung banyak khasiat diantaranya yakni mampu memperkuat serta memperlancar pembuluh darah jantung, menormalkan kadar kolesterol jahat dan bisa juga menurunkan tekanan hipertensi. Di penjelasan diatas telah disebutkan bahwa Penyakit Jantung Koroner disebabkan oleh adanya penyempitan  & penyumbatan pada pembuluh darah arteri koroner , sebab adanya tumpukan kolesterol di  dinding-dinding pembuluh nadi,  sehingga darah tidak mampu mengalir. Inilah khasiat kulit buah manggis bereaksi dengan menghancurkan tumpukan lemak yang menyumbat di pembuluh darah. Dengan berkurangnya timbunan  lemak itu, sehingga peredaran darah ke jantung menjadi kembali seperti semula.

No comments:

Post a Comment