Thursday, February 7, 2013

Obat Herbal Sakit Hepatitis Terampuh

Xamthone Nature Merupakan Obat Herbal Sakit Hepatitis Terampuh

Definisi dari Hepatitis B
Hepatitis yakni peradangan  yang terjadi pada  bagian hati karena kimia. Penyakit Hepatitis biasanya disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karna infeksi virus lainnya, misal demam kuning. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yaitu alkohol  dan obat-obatan. Jika dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan semakin parah dan sangat membahayakan bahkan sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Alami Penyakit Hepatitis salah satu jawaban dari semua  kendala ini, melalui rasanya yang segar & memberi pengobatan kepada pasien tanpa adanya efek samping  yang ditimbulkan  oleh Obat Hepatitis ini.

Obat Alami Sakit Penyakit Hepatitis Alami

Xamthone Plus terbuat dari 100 % bahan alamiah dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, serta madu digunakan sebagai pengawet alami. Penelitian para pakar sudah membuktikan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang disebut xanthones yang memiliki antioksidan yang berfungsi untuk menangkal anti-kanker, dll. 

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A terutama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang banyak terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penyebarannya lewat darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar delapan puluh % masala penyakit hepatitis ini karena donor darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Tidak jarang terjadinya penularan melalui hubungan intim. 

Testimoni Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis A, B, C Alami

Nama : Ryana Nurlela
Alamat: Papua
Umur: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis C hampir 2 tahun lalu, segala jenis obat telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya konsumsi Xamthone Plus Obat Hepatitis B  salah satu juice kesehatan. Saya minum Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan disetiap pagi har serta malam hari sesudah makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasanya selama kurang lebih dua minggu keadaan saya sudah membaik. Sakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit menuju kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap konsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup tiga puluh mili sehari dikonsumsi jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

No comments:

Post a Comment