Thursday, February 7, 2013

Distributor Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Xamthone Plus

Distributor Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Xamthone Plus

Apakah anda tahu definisi dari Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol yakni komponen lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya bermanfaat untuk sumber tenaga, membentuk dinding  sel di dalam tubuh, serta sebagai dasar pembentukan hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan karena gaya hidup yang kurang teratur. Kebanyakan seseorang tensi kadar kolesterol  yang normal antara  160 sampai 200mg, dan akan masuk ke dalam situasi bahaya jika tingkat kolesterol diatas dua ratus empat pulumg, yang dapat menyebabkan munculnya gejala ginjal,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki kadar melebihi batas normal, yakni:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal hingga ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Apabila gejala seperti diatas sudah timbul, segera lakukan pengecekan dan apabila hasil pemeriksaan  membuktikan tingkat kolesterol kita melebihi normal, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Tradisional Xamthone Penurun Kadar Kolestrol adalah salah satu Obat Tradisional yang sangat baik dalam menormalkan tingkat penyakit kolesterol.
Manfaat Jus Kulit Manggis Sebagai Obat Alami Kolesterol Tinggi
Obat Kolesterol Tinggi yakni terobosan terbaik bagi Anda yang memiliki kendala dengan kolesterol. Xamthone Plus yang diolah dari bahan utama alami pilihan dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat terpercaya dan dijamin jika diminum. Pada Xamthone terdapat molekul super antioksidan  yang dikenal dengan sebutan xanthones. Salah satu ciri xanthones adalah untuk menetralisir tingkat kolesterolnya dalam tubuh. Dan untuk menormalkan fungis dari organ penting dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari berprofesi sebagai importir kebutuhan kantor.Kegiatan berat & padat beliau kerjakan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan bahwa disekeliling tangan berasa cape. Selain itu juga, sekitar panggul  itu terasa pegal-pegal sekali. Pada akhirnya Ia melakukan pemeriksaan ke dokter, ternyata kadar kolesterolnya telah melebihi batas normal. Beliau dianjurkan untuk memperbanyak istirahat. Memang bilama kadar kolesterol melebihi batas normal dan berjalan pada jangka waktu cukup panjang bisa mengakibatkan terbentuknya endapan-endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Beliau minum Xamthone Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak tiga puluh mili pada pagi dan malam sesudah makan. Beliau minum selama satu bulan, hasilnya sangat mengagumkan, kolesterol tingginya sudah disembuhkan & kini beliau tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Plus Obat Herbal Kolesterol menyembuhkan kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga pola makan  serta olah raga  yang cukup..

No comments:

Post a Comment