Thursday, February 7, 2013

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengatasi Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor banyak dijumpai pada anak-anak yang mengalami kelainan fungsi organ ginjal. Penyakit Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh melalui air kemih. Merupakan sebuah mujizat terbesar dari Yang Maha Kuasa bagi Negeri ini karena dikasih tanah yang bisa ditanami pohon buah manggis yang ternyata mempunyai manfaat luar biasa bagi menyehatkan kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di perusahaan pelayaran nasional tepatnya di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang bertempat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus H usia 39 th, kerap kali mengatakan ucapan puji syukur kepada  Tuhan YME. "Syukur  Allah yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara menyembuhkan secara alami untuk anak kami Varell Aditya yang usianya dua setengah th, yang mengidap penyakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," tutur Pak Agus panggilan kesehariannya, ketika mendatangi Graha Xamthone Plus kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar bulan April 2011 anak beliau Varell Aditya  setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Aditya mengidap sakit ginjal bocor dan gangguan paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak begitu besar, tetapi setelah sepuluh hari dirawat, perutnya malahbesar dan keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit yang lain di kawasan Salemba. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit terkenal milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya beserta istri terus bersedih," kisah  Bapak  6  anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kondisi putranya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain demi menyembuhkan penyakit anaknya. Usahanya tidak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya mencoba lihat di internet perihal riwayat menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya juga  mencoba obat ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta" papar Agus lagi.
Selama 12 hari Varell minum Obat Herbal Xamthone Plus, perubahan yang selama ini dinantikan mulai  terlihat. "perutnya yang bengkak sekarang sudah mulai kecil, BAB sudah  lancar, nafsu makan meningkat, saat tidur tidak terlalu berkeringat lagi dan tidurpun pulas. Kami sangat gembira dengan kondisi anak kami Varell, ia terlihat segar, cekatan, bahagia & agak aktif," kata Bpk.Agus.
Sumber : http://xamthonenature.com/produk/obat-herbal-ginjal-bocor/

No comments:

Post a Comment